Cerita Seks Bini Elok Sange Berat Part2

Cerita Seks Bini Elok Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Bini Elok Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak28 Kadang-kadang Tono pun cerita, perihal beberapa hal kehidupan sexnya. Saya dengarkan, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menyenangi Tono. Sesudah itulah menyakan ibarat mana kehidupan seks saya. Saya cuma dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pula suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di tempat tidur apa hot seperti saya engak?

Saya cuman diam, saya berpikiran, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya nampaknya tertarik bercakap dengan dia. Saya usaha mengubah arah perbincangan. suami saya dan saya sedang turut program, kami mau miliki anak, karenanya kita main gunakan ketentuan. Serta ini memperoleh perhatian besar Pak Tono. Dia semangat sekali. Matanya terlihat bercahaya.

"Oh iya. kalaupun yang itu barangkali saya dapat tolong," tuturnya. "Bagaimana langkahnya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Kalaupun pengen kita kerumah saya. Saya kasih obat" kata Pak Tono juga.  Saya berpikiran, dan melirik arlojiku, baru jam 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Sehabis motor yang saya naiki stop dalam rumah Tono, ia lekas membawaku masuk kerumahnya. Tidak bisa menampik, ia menggenggam tangan serta membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," pungkasnya sembari bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain tempat tidur tak terbuka. Sementara dipan kayu cuman berasalan kasur yang udah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak pribadi untuk penyembuhan, biar cepat hamil tukasnya sekalian memperlihat botol kecil warna hitam. Marilah, membuka pakaian kamu... tukasnya kembali.

Tidak tahu apa yang berlangsung pada diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Setelah itu, saya buka rok ku sendiri. Sekarang badanku cuma melabrak Bra dan celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang patut manjadi ayaku.

Cerita Seks Bini Elok Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya mesti di mulai donk kata Tono kembali. Tanganku semacam pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku melepaskan kait BH ku. Serta sekarang ia dapat memandang terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar dan montok.

Oh Santi, suami kamu untung dapat, peroleh istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu memohonku tiduran telentang di tempat tidurnya.

Sehabis saya tiduran, ia memulasi tanganya dengan minyak yang berada pada botol kecil itu, beberapa minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kelihatannya bukan mengurut, tetapi mengelus elus perutku. Semakin lama gerakkan tanganya semakin keatas dan tangan itu sekarang permainkan buah dadaku Saya tidak mampu menampiknya. Saya pejamkan mata, rasakan nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya merasai bibir vagina saya lantas telah memulai basah. Saya mulai merasai birahi saya bertambah. Jemari jemari itu lagi mamainkan buah dada saya, tidak ketinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sembari mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono lagi permainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah dan turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak dapat, badan saya bagaikan terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu melakukannya... Jemari jarinya lagi menghimpit nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada di dalam balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, terus serta terus membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono lantas, lagi bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tak kuat... saya tidak kuat...

Mari sayang... bebaskan hasrat kamu, bebaskan tak boleh di tahan tukasnya halus, membikin badanku tidak dapat kembali bertahan. Waktu jarinya bergerak makin liar, badanku mengartikulasikanng dahsyat, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku loyo. Saya rasakan kesan nikmat, hampir serupa dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu baru jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat asumsikan bila kamu, membuka celana dalam kamu dan rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka tetapi tangan saya selekasnya menghadanginya gak boleh Tono, saya malu... gak boleh. Namun Tono terus memaksakan serta lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang lihat vagina saya. Saya benar-benar berasa bersalah sama Ardi, tetapi badan saya, ingatan saya telah di kuasi hasrat birahi yang tidak dapat saya tolak.

Waktu jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, merasai begitu nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak akan mengacuhkan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Membikin badan saya mengartikulasikanng gak karuan.

Tono ohh... nikmat enak...

Lidah Tono  tidak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar di lubang sagamaKu. Badanku berasa mudah, seluruhnya kulitku peka Saat Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang menjadi membesar sebab birahi, Saya tak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengin pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet seringkali. Saya merasakan orgasme yang bagus. Tono melepaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang kadang-kadang masih mengejet Matanya yang jalang, tidak melepas satu inch juga sisi badanKu.

Senang memandang badan bugilku Tono melepaskan busananya. Saya menciut apabila ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Selesai penis hitamnya keluar keluar saya anyar tenang. Penis gak sebesar tongkat, namun semakin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... tak boleh yang ini Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya udah berikan kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang memberikan nikmat sayang.

Tidak boleh... tolong Tono... saya masih memiliki suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya pahami, jika getho gunakan mulut kamu saja tukasnya. saya tak pernah, gak boleh... kataku serta penis Tono lagi dekati mukaKu. masa sich, kamu tidak pernah ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya mengusikk Sumpah Tono, saya tidak.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. edan, mana sedap sich sehingga kalian langsung saja membuka busana terus n-g-e-n-t-o-t. tuturnya. Saya diam saja. Namun seolah Tono tidak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke paras ku. Seolah gak sanggup menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia menghimpit nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak lurus ke bibirku serta usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku dan penisnya segera masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus kesenangan dan lagi bergerak. Lama kelaman aku juga berasa biasa Serta rasanya saya mulai sukai permainan ini. Tono selalu permainkan penisnya di mulutku, hingga ia mendekam serta spermanya keluar di mulutku.

Saya lekas memuntahkan spermanya. Anyar ini kali Saya rasakan sperma. Rasanya saya mau muntah. Tono kelihatan terduduk lemas. Ketika itu saya selekasnya menggunakan kemejaku kembali. Saya selekasnya tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap waktu saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya selekasnya pulang kerumahKu. Saya lihat Opel Blazer suamiku udah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Bini Elok Sange Berat Part2

Apes Saya ke duluannya. Jantung berdegap, saya takut suamiku sangsi,otakku lekas berpikiran, cari argumen yang pas kalau suamiku menayakan soal ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu dan masuk rumah ku. Tau-tau suamiku merengkuhku dari belakang. Saya terperanjat Ah... mas membuat terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, kedudukanku di naikan, yang mempunyai arti gajiku  di naik kan... kata suamiku. Ia mau menciumku. Namun saya mengelak, mulutku kotor, saya malu pada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, tak boleh bergurau kataKu buat menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita harus merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. sebab udah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Serta tangannya lekas mengangkut rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama