Cerita Dewasa Siswi Berisi Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Berisi Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Berisi Sex Disekolah, Hasrat-Bispak28 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, dan tukasnya teman-temanku saya miliki bodi yang sexi serta muka elok. Dan saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta terus kenakan seragam mode rok pendek, dan badanku nampak seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang terus caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap berjumpa sama Andi serta saya terus keingat dengannya hingga bila saya melamunin ia membikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sembari mengandaikan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku jika tiap saya di kamar yang ada pada otakku cuman Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya dengan maksud menyebutkan cinta sama Andi, karena saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Saat itu habis pulang sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sekejap nggak saya pengen bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengen bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya betul-betul takut serta degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri selesai dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tidak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab kala itu di pintu gerbang dan kembali di ruangan sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Berisi Sex Disekolah

Ketika itu sebetulnya malu sekali serta maunya pengin berteriak sebab saya susah menyimpan hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu jika andi semasa di sekul tak memiliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia  tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Serta selanjutnya Andi menjawab lantaran sekulahan telah sepi serta di pulang semua selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  tertarik sama kamu El, namun saya nggak pengin katakan saat ini serta jika saat ini saya belum bersiap menyampaikanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik dan jawabannya sama. Serta pada akhirnya saya karena puas sekali dan sangatlah berbahagia saat itu, aku segera merengkuh Andi serta mencium pipinya saya gak sadar masa itu.

Pada akhirnya makin sore dan sepi selesai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan situasi sepi saya  miliki kelemahan seperti hiperseks dan aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping serta tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya omong sama Andi,

"Dari kelak ada orang memandang kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi masa itu kelihatannya takut sekali karena ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku terus saya tempatkan ke tubunya sembari saya omong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan sebelumnya masuk ke area kelas saya menyaksikan kanan kiriku masih tetap ada orang tak serta waktu itu keadaan sepi aman tak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke area kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya tujukan ke payudaraku yang samping kanan. Dan dia terus meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu jika kamu sesuai ini," Andi ngomong begitu.

"Nggak mesti malu, sama saya dan tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi serta saya menambahkan kecupanku serta ia pula mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran kala itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku bertambah birahiku nggak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya dan aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan busana namun penisnya masih kondisi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat setelah itu saya diminta Andi berdiri dan Andi telah tidak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan lama-kelamaan di jilati putingku. Sekalian dikulum dan saya mendesah dahsyat sekali sebab saya udah terangsang dan birahiku makin mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya ke arah memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku serta saya mendesah bertambah edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku lebih dasyat.

Lantaran desahanku lebih dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih cukup rapet kendati saya sudah nggak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan kian berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah terasa tidak sakit kembali dan tidak mendesah kembali. Andi lakukan type maju mundurnya lebih keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sekalian mendesah lirih.

Hingga kami nggak berubah status, dan lebih kurang sudah 20menit Andi ingin tuju klimaks,

"El saya ingin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Berisi Sex Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruhnya seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk membereskan pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi lihat kondisi kiri kanan serta kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu sedang sapu di kelas samping yang saya dan Andi mengerjakan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung mengerjakan sex dalam kelas. Dan kami sehabis peristiwa itu seringkali melaksanakan sex namun di tempat tinggalnya Andi bila nggak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU dan selesai lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut kasih. Saya dan Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama