CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH MONTOK PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH MONTOK PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH MONTOK PART 2, Hasrat-Bispak28 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, rupanya orang pria tapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup kecewa dengan tindakannya, sesudah stop disalah satu terminal dan bis ini menyambung perjalanan, situasi di bis makin sesak dan saya baru mengerti kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, karena keadaan memberi dukungan, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik kerudung panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, dan balik lagi mereka mengalihkan muka dengan masih menyambung pekerjaannya, pria yang ada di dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta kelakuan mereka membuatku amat terangsang, sehabis sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya  lebih simpel terangsang, tetapi saya harus selalu mengawasi harga diriku, saya majukan badanku ingin menghindar mereka,tetapi pria yang dibelakangku dengan gesit menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalan, melihatku seakan menantang, dia segera buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan merinding takut apa yang bisa terjadi seterusnya tapi saya lebih terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta menggelikan itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini mudah horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" sebut pria yang ada di belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit karena pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku tidak menjawab, lihat temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka umumnya memiliki ukuran kecil dibanding punya ari yang gagahin vagina dan anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat dan membuatku kian terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk serta bertopang di lututku, waktu saya udah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya haruslah tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" ujar pria itu, saya rasakan jika pria yang tengah menyikat vaginaku memercepat pecutannya ikuti guncangan bis ini, dan hal semacam itu bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di mukaku cepat masukkan penisnya kemulutku, dan langsung kuhisap


"wah betul lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya tengah kuhisap. Pria yang ada pada kanan serta kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka yang lainnya membimbing satu tanganku buat mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih biayanya,hehe" sebut mereka berdua. Perkataan lancang mereka selalu mengundang birahiku, sampai saya tak tahan pengin lekas orgasme, tapi apesnya pria yang dibelakangku mengetahui hal semacam itu dia cepat hentikan pacuannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku supaya selalu berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih simak, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" tutur pria yang dibelakangku, saya yang tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan keinginan pria ini melecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui serta langsung melecutku sedikit keras tak serasi guncangan bis, bila penumpang lain teliti, karenanya mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy juragan" sebut pria yang baru kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,bergantian donk" ujar pria yang ada di dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat menariknya, saya sudah tak tahan pengin orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku ketahan serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset gan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tidak kuat aku" ujar pria yang sejak dari barusan melecutku, "aku semprot saat ini ahh.." katanya kembali, tapi pria yang ada di kiriku meredamnya serta berucap "sabar bos, diriku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil selalu melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan dan kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada sekitaran 3 semprotan sperma dengan jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat gemilang kurasakan, waktu dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada di kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan berlainan dari penis awalnya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "enjoy,sabar, bentar lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri lihat saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sekejap, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih karena tidak dapat meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh tetapi selekasnya ditunjang oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN BERJILBAB TUBUH MONTOK PART 2


keadaan bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambah lagi 1 kenek serta si supir, bikin ke-2  pria itu mengusung badanku ke satu diantaranya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk mendiami penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku memacu penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan cadarku dan dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian


waktu saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang tengah mengantre ada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "bos, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak omong dari barusan" ujarnya, saya sadar jika dia bakal memecut anusku pun, saya tidak sanggup menantang sebab saya telah terkuasai hasrat, pria yang memecut vaginaku atur duduknya supaya badanku kian membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk seluruhnya, saya merasai perih sebab ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memacu vaginaku menyudahi pacuannya berniat berikan peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku. WAJIB 4D


"Uhh..pedih…ssshh..gak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku tengah repot mengatur bajunya dikejuti dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh berang-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" tutur pria yang tengah memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berbicara "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, sebab telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari rutenya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada di vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman kurang lebih beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya serta berbicara "Oi gan, gentian donk, saya pengen memeknya pula", mereka lalu berganti status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang melecut vaginaku berucap "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan beberapa semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, gak butuh waktu yang lama dia bercakap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang masih belum mendapati orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka serta melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, dan sperma pada vaginaku menetes membasahi pahaku serta jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari bercakap "Kami nggak dapat setubuhi kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu bakalan bisa banyak order, hahah" sembari mereka turun dari bis, seputar 10 menit saya lelap, saya rasakan jika seakan ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan rupanya itu mas kenek bis ini, dan disisinya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" ujar mas kenek yang asyik mengocak vaginaku dan hal demikian bikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku untuk merayap di lantai bis serta duduki penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, waktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tidak kuat sedang pengin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" tutur si kenek, dia lalu memacu keras penisnya yang membuat saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menerpa badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku dan menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak mau jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, nggak main ia sama meki" ujar mas kenek yang asyik memacuku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada pada bawah serta dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi mukaku serta hijab panjangku, "Thanks yah neng, udah puasin kami" katanya sembari mereka kenakan kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi gak kutemukan, kusaksikan cadarku udah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya serius nista akan tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama